Friday, May 6, 2016

kaos kaki lestari

Bagi anda yang baru mengetahui kaos kaki hanya digunakan pada saat acara formal saja,  seperti ketika kita pergi ke kantor, rapat guru, wisuda dan lainnya. Dan ternyata kaos kaki kini sudah menjadi tren seagai bagian dari gaya hidup., karena kaos kaki kini banyak digunakan oleh sebagian orang untuk mempercanatik gaya penampilan. dengan gaya bentuk yang beragam serta motif yang bermacam-macam hal ini yang mulai disukai oleh para remaja saat ini. ada beberapa hal unik juga bahwa kaos kaki jga bias menjaga kesehatan, terutama pada kaki kita diantaranya adalah :

1.       Mencegah terjadinya infeksi retakan halus pada kaki
Jika terdapat retakan halus pada kaki anda, cobalah untuk menggunakan kaos kaki untuk mencegah terjadinya . karena kaos kaki dapat melindungi kulit kita dari kelembaban dan memberikan perlindungan agar tetap lembut dan halus.

2.       Kaos kaki dapat memberikan kehangatan
Jika kita pergi ke daerah yang cukup dingin,maka hal utama yang untuk menghangatkan kaki kita adalah dengan cara memakai kaos kaki. Suhu yang dingin dapat menyebabkan kelembaban yang dapat merusak lapisan kulit. Nah untuk mencegahnya gunakanlah kaos kaki yang berselaput tebal. Agar kaki kita tetap hangat.

3.       Dapat menyerap keringat
Tidak hanya tubuh kita yang selalu berkeringat, ternyata kaki kita juga bias berkeringat  juga. Nah keringat yang berlebih terutama pada saat kita jalan itu sangat berpengaruh pada sensitifitas kulit kaki kita, dengan menggunakan kaos kaki maka daya serap keringat menyerap ke kaos kaki yang kita gunakan. Dengan begitu kita akan merasakan nyaman ketika berjalan.

4.       Kaos kaki sebagai teren motifDengan motif yang bermacam-macam serta keunikan kaas dalam pewarnaan. Hal inilah yang bias menjad daya tarik anak muda untuk bergaya. Tak hanya kaum muda  yang menggunakan kaos kaki motif. Daya tarik kaos kaki motifpun banyak digunakan anak-anak sampai dewasa. Bahkan ada dari mereka menggunakan kaos kaki untuk pergi keacara formal untuk berpergian.


Nah itulah tadi beberapa maanfaat dari kaos kaki dari segi kesehatan sampai dengan tren motif saat ini. semoga artikel ini bias bermanfaat untuk anda. Artikel ini dipubliskan oleh Kaos Kaki.
Kaoskaki



0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Kaos Kaki

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © kaoskaki | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com