Monday, May 9, 2016

Revolusi Kaos kaki Nike

Revolusi baru Kaos kaki Nike
Nike kali ini rilis Kaos Kaki Nike. Brand besar ini merilis kaos kaki yang aman dan nyaman digunakan untuk pemain bola.
Dalam merilis kaos kaki baru. Nike meluncurkan macam-macam kaos kaki. Nike bahkan sudah merilis langsung lima tipe magista untuk dijual ke pasaran.
Kegunaan Kaos Kaki ini sangat relevan dengan sepatu yang sebelumnya di produksi. Kaos kaki ini dapat membuat pemakainya merasa lebih nyaman, dan sangat cocok digunakan pada saat anda bermain bola.
Keunggulan dari kaos kaki ini adalah tersambungnya kaos kaki dengan sepatu. Kaos Kaki ini sangat pas dikaki sehingga tidak terasa menggunakan sepatu. Kini anda dapat bermain sepakbola hanya dengan mengenakan kaos kaki. Kaos kaki yang memiliki Stud sepakbola.
Mungkin anda merasa heran bukan? Kaos kaki ini memang dirancang sedemikian rupa untuk mempermudah pemain sepakbola agar terasa nyaman. Gabungan sepatu sepakbola dan kaos kaki pertama didunia, didesain untuk menutupi kaki penggunanya dari ujung kaki hingga betis. Sehingga sangat pas dikaki pengunany.
Meskipun produk ini sangat membingungkan tetapi trobosan baru ini sangat memberikan relevan baru, kenyamanan dalam menggunakan, dan kekuatan yang setara dengan sepatu bola lainnya.
Primeknit, Magista hanya menutupi pas dimata kaki.dan memiliki varian warna yang  cerah
"Tingkat kecocokan sepatu ini sangat unik sehingga saya tak memikirkannya saat saya mengenakannya," ujar Iniesta saat peluncuran Magista dilakukan di Barcelona. "Produk ini membuat saya bergerak lebih naluriah dan dengan kepercayaan diri yang lebih tinggi. 
"Selama beberapa bulan terakhir, saya sudah mencoba sepatu ini beberapa kali dan ini sangat berbeda; bahannya, jahitannya, kaus kakinya. Apa yang paling penting adalah saya merasa nyaman mengenakannya. Ketika masalahnya adalah tentang menguasai dan menyentuh bola, sepatu ini sangat positif karena membuat bola lebih dekat ke kaki. Sepatu ini mengikuti bentuk kaki dengan sangat sempurna dan membuatnya semakin nyaman di sekitar pergelangan kaki. 

KaosKakiNike
Keunggulan Magista juga di setujui oleh   Phil McCartney, wakil presiden Nike. Untuk performa barunya meluncurkan di Barcelona. Sudah banyak pemain bola  yang mencoba produk baru ini diantaranya Iniesta, Mario Gotze, David Luiz, Christian Eriksen, Thiago Silva, Mamadou Sakho, Neymar, dan masih banyak lagi. Semoga saja produk ini dapat menjadi ide dan semangat baru untuk para pencinta sepakbola dimanapun berada.
KaoskakiNike


0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Kaos Kaki

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © kaoskaki | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com