Monday, May 9, 2016

Mesin Kaos Kaki

Apakah anda orang yang ingin memproduksi usaha dibidang Kaos Kaki? Atau anda merasa kesulitan bagaimana usaha ini dijalankan dan bagimana cara produksinya.
Nah kalli ini saya akan berbagi tips untuk anda yang mau memulai usaha ini, dan bagi anda juga yang memang  sudah mempunyai usaha dibidang kaos kaki.
Dengan kemajuan teknologi dan perkembangan Zaman, produksi kaos kaki kini semakin mudah untuk dilakukan. Bahkan pembuatan kaos kaki kini bias didesain sesuai dengan kemauan dari sang  pembeli.
Lalu bagaimana cara membuat kaos kaki kita menjadi menarik?
Ketika seseorang memesan kaos kaki yang sesuai keinginan memang  agak sulit, apalagi perusahaan  tersebut belum memiliki alat yang memadai. Hal inilah yang menjadi polemik ketika kita ingin memesan desain kaos kaki. Jika ini dilakukan masih dengan tahap manual. makan akan memakan waktu yang cukup lama.
Nah untuk memaksimalkan hasil yang lebih baik pada saat awal pembuatan, kita bias membuat desain kaos kaki menjadi lebih baik dan tanpa  resiko kerusakan mesin jahit. Juga kita dapat Menghemat benang yang terbuang pecuma.
Banyak software yang dapat digunakan untuk mendesain kaos kaki, yang saya ketahui diantaranya adalah seperti program dibawah ini :
·         PDS
·         DR.HALLO III
·         STYLER 4
·         GRAFICAW
·         KUKJE NYLON
·         MURATA
·         PATTERN DESIGN SYSTEM
·         PROCAD,dll.
Pada saat kita membeli mesin maka kita akan mendapatkan software diatas. Karena tidak dijual bebas dan masih menggunakan perangkaat keylock untuk mengoprasikannya.
Bagaimana cara menggunakannya ?

Awalnya kita harus membuat layout yang sesuai dengan tipe lekukan atau garis titk per titik. Desain disesuaikan dengan desain secara keseluruhan.

Pastikan pada saat meletakan gambar sebaiknya jangan mengambil tempat yang membahayakan saat proses merajut, hal ini terutama pada perintah kerja pada cahin editor program.

Dibagian ini memang kita harus memiliki ketelitian dan kesabaran. Karena keterbatasan area gambar kita harus menyesuaikan jumlah banyaknya jarum .umumnya mesin kaos kakil memiliki jumlah jarum yaitu : N96,N108,N120,N132,N144,156,N168,N200 dan N220.


Memang banyak peraturan yang harus kita lakukan. Tetapi untuk menghasilkan desain yang berkualitas kita harus benar-benar teliti dan penuh kesabaran. Semoga perbaikan dibidang teknologi dapat membantu kita untuk memproduksi lebih cepat. Sehingga klien puas. 
MesinKaosKaki
MesinKaosKaki

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Kaos Kaki

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © kaoskaki | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com